Rabu, 20 April 2011

AniTuner, Software Untuk Mendesain Animasi Kursor Kreasi Sendiri

http://www.anicursor.com/anituner.gif
Bosan terhadap tampilan standar Windows dapat saja melanda user. Tak heran jika beberapa diantaranya telah melakukan perubahan pada beberapa objek Windows, entah itu mengganti background, posisi, ataupun menambah animasi. Salah satu objek pada Windows yang dapat diberikan animasi adalah mouse pointer. Tentunya untuk dapat menggantinya dibutuhkan aplikasi tertentu, antara lain AniTuner.

Aplikasi ini mampu menggantikan tampilan kursor standar Windows dengan cepat dan mudah. File-file yang dihasilkan pada aplikasi AniTuner diberikan ekstensi .ani, dan dapat dideteksi oleh Windows, dan aplikasi lainnya yang juga mampu menangani kursor. Setiap orang akan dapat membuat kreasi animasi kursornya sendiri dengan mudah.

Tak hanya untuk menghasilkan animasi kursor bagi keindahan tampilan Windows (desktop theme), namun dapat juga menghasilkan animasi bagi halaman website, e-mail, dokumen, manual, dan lain sebagainya. Aplikasi ini memiliki interface yang intuitif, serta memiliki banyak fungsi untuk menghasilkan sebuah animasi. Berbagai ukuran kursor, konversi file animasi, ekspor ataupun imfor file dapat dikerjakan dengan AniTuner. (tabloid pc mild)

Download AniTuner

Tidak ada komentar:

Posting Komentar