Senin, 25 April 2011

MyPhoneExplorer, Software Untuk Manajemen Ponsel Sony Ericsson Menggunakan Komputer

http://screenshots.en.softonic.com/en/scrn/48000/48414/3_myphone_Explorer_2.jpg
Kebutuhan akan komunikasi merupakan kenyataan yang saat ini tak mungkin dipungkiri oleh setiap individu. Salah satu perangkat komunikasi yang handy digunakan adalah handphone. Berbagai usia dan golongan masyarakat ini telah mengenal handphone. Terjangkaunya harga handphone baru ataupun bekas ataupun biaya komunikasi merupakan factor pendorongnya.

Tak hanya sekedar komunikasi, handphone pun telah disertakan fasilitas multimedia serta teknologi lainnya yang fleksibel sehingga para penggunanya merasa memiliki sahabat sendiri yang membantu aktivitas atau pekerjaan. Perpindahan data dari dan ke handphone pun kini sangatlah mudah dilakukan bahkan ke PC sekalipun. User dapat menggunakan kabel, Bluetooth, ataupun infrared. Terdapat beberapa software untuk memanajemen handphone, satu diantaranya adalah MyPhoneExplorer.

Perlu diperhatikan bahwa aplikasi ini memang dikhususkan bagi user yang memiliki handphone Sony Ericsson sehingga pastikan fitur dan merek handphone memiliki kompatibilitas. Aplikasi ini menyertakan address book, organizer calendar, SMS, file browser, phoneclock, dan lain sebagainya. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar