Rabu, 20 April 2011

Unrar Extract and Recover, Software Untuk Me-recover Password File rar

http://softfive.com/files/uploads/Unrar-Extract-and-Recover.jpg
Keamanan data saat ini menjadi suatu kebutuhan global. Berbagai cara dan usaha untuk mendapati kondisi tersebut, salah satunya dengan menggunakan fasilitas password dari bawaan software tertentu, misalnya Winrar. Aplikasi ini melakukan kompresi file, namun sekaligus memfasilitasi user menyertakan password. Ketika melakukan ekstrak file, diperlukan input password yang benar.

Seringkali password yang dibuat oleh user yang mempersulit dirinya sendiri dikarenakan suatu hal. Misalnya kelupaan ataupun lambatnya pekerjaan karena tiap kali harus memasukan password untuk melakukan ekstrak file-nya. Untuk mengatasi permasalahan lupa akan password tersebut, dapat digunakan aplikasi yang dikenal dengan Unrar Extract and Recover.
Aplikasi ini mampu menampilkan password, dan melakukan ekstrak file-file Winrar. Penggunaan aplikasi ini dapat dipandang positif maupun negative. Di satu sisi dapat membantu user yang lupa password, namun disisi lainnya dapat merugikan user karena dapat dibuka oleh user lainnya.(tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar