Minggu, 24 April 2011

iChecker, Software Untuk Mendeteksi Keberadaan Status Online User Pengguna Stealth Setting

http://www.blogsdna.com/wp-content/uploads/2009/03/ichecker-yahoo-offline-user-detecter.png
Saat ini, tak dapat dipungkiri media komunikasi langsung yang murah dan cepat digunakan adalah chatting. Komunikasi dengan cara ini tentunya tidak akan terjadi bila salah satunya offline sehingga hanya akan meninggalkan pesan offline. Namun bagaimana bila sebenarnya user tersebut tidak offline, melainkan bersembunyi saja, namun tidak diketahui oleh anda sendiri karena alas an tertentu, misalnya sedang tidak ingin diganggu atau karena masalah lainnya.

Pada beberapa aplikasi bahkan dapat memampukan user menampilkan status offline pada user-user tertentu saja secara bebas, salah satunya adalah Yahoo! Messenger. Adapun fasilitas tersebut dikenal dengan stealth setting. User tersebut akan leluasa menentukan siapa saja yang akan melihat dirinya offline, meskipun sebenarnya online.

Nah, untuk memudahkan mendeteksi terhadap status dapat mempergunakan tool khusus yang sederhana, yang dikenal dengan iChecker. Aplikasi ini didesain untuk memberitahukan Anda jika ada salah satu teman/buddies pada Yahoo! Messenger online, sekalipun dia terlihat offline. (tabloid pc mild)

Download iChecker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar