Rabu, 20 April 2011

Shopping List, Software Untuk Menyusun Daftar Belanja Dengan Cepat dan Mudah

http://customsolutionsofmaryland.50megs.com/MealPlanningShoppingList.jpg
Belanja merupakan aktivitas yang tak dapat dielakkan bagi kegiatan berumah tangga. Tentunya sebelum belanja perlu ada persiapan daftar barang-barang yang dikonsumsi atau yang akan dibeli pada toko karena tidak mudah mengingat segalanya. Tak sedikit yang mengandalkan ingatan saja, namun seringkali mendapati begitu banyak barang penting yang terlupakan.

Tampaknya aktivitas belanja cenderung membuat orang bosan yang mengerjakannya karena kesulitan dan repot harus membuat daftar belanja tiap-tiap minggu. Tak heran, jarang anggota keluarga yang mau mengambil alih peran ini dari seorang ibu rumah tangga. Namun bagaimana jika anda tinggal sendiri, dan tidak memiliki keluarga yang tinggal serumah? Sudah pasti anda pun tak bisa mengelakkannya. Untuk mengatasinya, anda dapat menggunakan aplikasi khusus seperti Shopping List.

Aplikasi ini memiliki penyediaan empat daftar kategori barang yang dapat dipergunakan oleh Anda. Empat kategori tersebut dapat anda tentukan sendiri sebutannya, misalnya general food, dairy, meat, dan non-food. Anda dapat menambahkan item barang terkait pada empat kategori tersebut, dengan menekan tombol Add. Ketika anda membutuhkan sebuah item untuk dicetak, untuk mengaktifkannya secara sederhana, dapat melakukan checkbox yang berada di sebelah kirinya. Cuma item yang aktif checkbox-nya saja yang akan dicetak, dan daftar tersebut tampil berdampingan. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar