Sabtu, 30 April 2011

Glitch Remover, Software Untuk Melakukan Perbaikan Atas Malfunction Sistem Operasi

http://www.bestlaunches.com/wp-content/uploads/2009/09/Glitch-remover-300x182.png
Umumnya, aktivitas scanning oleh user tidak banyak dihiraukan, baik itu scanning oleh antivirus ataupun scanning atas kondisi system operasi. Tak heran, bila tiba-tiba muncul masalah besar pada PC akibat telah kompleks kerusakan atau malfunction yang dialami oleh system operasi, entah itu akibat serangan virus ataupun karena tindakan lain, misalnya melakukan penghapusan file tanpa sengaja, uninstall software, memindah file tanpa disadari melalui drag & drop, dan lain sebagainya.

Biasanya yang sering mengalami kerusakan ataupun penumpukan adalah registry Windows. Nah, untuk melakukan scanning terhadap registry dibutuhkan aplikasi khusus, salah satunya yang dapat dipergunakan adalah Glitch Remover.

Melalui aplikasi ini, anda dapat mencoba melakukan perbaikan, dan tentunya perlu lakukan backup sebelum dilakukan perbaikan untuk mengantisipasi bila perbaikan yang diusahakan oleh aplikasi ini gagal. Anda dapat melakukan scan registry dan folder dan bahkan melakukan restore terhadap perubahan yang telah dilakukan untuk mengembalikan ke kondisi awal. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar