Kamis, 21 April 2011

Avira Antivir Updates Generator, Software Untuk Update Antivirus Avira Melalui Backup

http://www.downloadic.com/images1/Avira-Antivir-Updates-Generator-1.0.png
User pengguna Windows umumnya memiliki sebuah aplikasi antivirus andalan untuk memproteksi PC-nya dari serangan virus dan sejenisnya. Untuk selalu up to date dalam mendeteksi keberadaan virus, aplikasi antivirus perlu di-update, baik itu secara manual ataupun online Internet melalui download.

Tentunya meng-update dengan mengoneksikan PC ke Internet langsung tidak semua user dapat melakukannya sehingga alternative yang diambil dengan update manual dengan mendownloadnya secara terpisah pada PC yang terkoneksi internet. Namun tidak semua aplikasi mendukung update manual tanpa koneksi internet langsung. Bahkan kendala lainpun ditemui pada beberapa antivirus, seperti halnya dengan Antivir yang merupakan salah satu antivirus yang dikenal bagus.

Antivirus ini dikeluhkan user kesulitan dengan update-nya, meskipun bisa di-download update-nya, namun seringkali gagal. User pengguna Avira Antivir dapat mencoba cara lain, salah satunya adalah dengan menggunakan aplikasi Avira Antivir Update Generator. Aplikasi ini dapat membantu Anda mem-backup update dari Avira Antivirus. Berukuran kecil, namun bermanfaat. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar