Selasa, 26 April 2011

Video Cutter, Software Mengedit Film Dengan Mudah

http://shareme.com/images/large/EArt_Video_Cutter-6837.gif
Bereksperimen dengan file video, bagi beberapa user merupakan hal menarik. Biasanya istilah untuk aktivitas tersebut dikenal dengan sebutan video editing. Salah satu dari proses editing tersebut adalah memenggal sebagian dari tayangan video, untuk proses selanjutnya. Dari hasil cuplikan tersebut, anda dapat menggabungkannya dengan file video lainnya untuk presentasi ataupun demo film/video.

Mendapati sebagian cuplikan dari film/video, seperti yang banyak ditemui pada tayangan TV dan Internet, tidaklah sesulit yang dibayangkan user pada umumnya. Karena hal ini dapat dilakukan sendiri dengan menggunakan bantuan aplikasi khusus tentunya. Salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk memotong sebagian dari film/video tersebut adalah Video Cutter.

Aplikasi ini sangat mudah dan sederhana dalam penggunaannya, mendukung berbagai format video. Beberapa format tersebut, antara lain MPG, VOB, DAT, AVI, DIVX, MP4, WMV, MOV, MKV, FLV, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu menjalankan file video tersebut, kemudian tentukan awal dan akhir dari video yang ingin dipenggal. Dengan mengklik tombol save, hasilnya segera anda dapatkan. (tabloid pc mild)

Download Video Cutter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar