Sabtu, 16 April 2011

Directory Printer, Software Pencetak Informasi File Secara Lengkap, Tanpa Mengalami Kesulitan

http://actualdownload.com/pictures/screenshot/advanced-directory-printer-1495.gif
User cenderung tidak memperhatikan detail file-file yang disimpannya, maka tak heran jika file yang sama dapat disimpan berkali-kali di lokasi direktori berbeda ataupun drive yang berbeda. Tentunya hal tersebut akan mempercepat space harddisk menjadi penuh, namun tidak efektif.

Biasanya untuk menelusuri isi dari direktori, user akan mengalami kesulitan bila memiliki jumlah file dan direktori yang banyak. Untuk mempermudah pekerjaan tersebut perlu adanya peranan aplikasi khusus, seperti Directory Printer. Tidak perlu lagi anda kesulitan menelusuri informasi file dan direktori melalui My Computer ataupun Windows Explorer, bila menggunakan Directory Printer.

Aplikasi ini dapat mencetak nama dari setiap file yang tersimpan pada drive, disertai dengan ukuran file, tanggal dan waktu modifikasi terakhir, dan attribute-attribute (read only, hidden, system, dan archive). Kesemuanya dapat di-sort berdasarkan nama, ukuran, tanggal pembuatan, tanggal modifikasi terakhir ataupun tanggal akses terakhir. (tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar