Sabtu, 16 April 2011

CopyTrans Manager, Software Untuk Me-manage File iPod Tanpa iTune Dengan Mudah dan Cepat

http://www.blogsdna.com/wp-content/uploads/2009/05/copytrans-manager-itunes-alternative1.png
Teknologi saat ini banyak menghadirkan bentuk hiburan yang handy dimana user dapat mudah mengaksesnya dimana pun, salah satunya adalah iPod. Produk buatan Apple ini sangat popular dan diminati karena unggul dalam kualitas. Aktivitas user dengan file iPod biasanya menggunakan aplikasi yang dikenal dengan iTunes. Kompleksnya tampilan menu dan database dari iTunes, bagi beberapa user dianggap membebani pekerjaan. Sebagai alternative, user dapat mencoba aplikasi lain yang berbeda, salah satunya adalah CopyTrans Manager. 

Aplikasi ini memampukan anda untuk dapat me-manage lagu-lagu pada iPod, tanpa harus menggunakan interface iTunes. Anda dapat menambahkan, menghapus file, mengubah informasi tag, membuat playlist, dan juga mendengarkan file-file lagu yang hanya tersedia bila PC yang aktif terinstal codec yang tepat/cocok. Aplikasi ini secara otomatis mengatagorikan konten iPod anda berdasarkan pada genre, album, dan artis. Anda pun pasti tidak akan menemui kesulitan dalam pencarian file karena aplikasi ini telah menyediakan fungsi dari pencarian keyword untuk menemukan title.

Tidak dianjurkan bagi user pengguna iPod Touch ataupun iPhone karena aplikasi ini tidak kompatibel dengan generasi kedua dari produk tersebut. Untuk dapat menggunakannya, anda tidak harus memiliki iTunes yang terinstal pada PC, akan tetapi driver iTunes itu sendiri masih dibutuhkan. Bagi user yang belum memiliki iTunes, terlebih dahulu harus melakukan instalasi, meskipun hanya perlu satu kali saja. Sebaliknya pada user yang telah memiliki iTunes, sebelumnya tidak perlu melakukan instalasi ulang.(tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar