Minggu, 10 April 2011

C-Kiosk #1 Anonymous Browser, Software Akses Browsing Situs Tanpa Batas

 https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgRc9pmoFqE3nOJT3xQm8Ra3TuwrN1zogqzS2VYSKSrUBICJjGkwxltKD1m01a0f63oFSjv-pV3GBkurOmBSe3MDCPTDmV0HQy8e5eWlNs_-U_4vdVeCuUgfatZZr_8VN_C-5jSpIYmBgj9/s200/C-Kiosk+%231+Anonymous+Browser+1.0.0.1.jpg
C-Kiosk Anonymous Browser memiliki kelebihan antara lain ringan dalam penggunaan, dapat langsung dijalankan tanpa harus melalukan instalasi atau dikenal dengan standalone application serta anonymous browsing.

Pada anonymous browsing, anda dapat menerobos pembatasan-pembatasan atau rule-rule terhadap penggunaan Internet yang diterapkan oleh administrator kantor, misalnya pembatasan akses terhadap situs website community, online chat, online music, video online serta website atau situs lainnya yang kontennya tidak diperkenankan.

Browser ini menyediakan dua mode browsing, antara lain mode A dan mode B. Mode A dipergunakan untuk bypass situs koneksi langsung sedangkan mode B surfing situs yang diblok aksesnya menggunakan software salah satu server. Tentunya untuk mengakses dibutuhkan login dan password yang sudah dicantumkan pada interface-nya.(tabloid pc mild)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar