Jumat, 15 April 2011

AdreamSoft PDF to Word, Software Untuk Konversi File PDF ke doc/docx


http://shareme.com/images/large/Adreamsoft_PDF_to_Word_Converter-117430.jpg
Berbagai jenis dokumen telah banyak ditemui dalam format file PDF sebagai electronic book, termasuk userguide dan specification software yang banyak didistribusikan ke user pengguna hardware maupun software. Aktivitas bisnis pun sudah sejak lama menggunakan file PDF pada dokumen-dokumen operasional kerjanya.

Kemudahaan penggunaan serta fitur yang dimilikinya, menjadikan format file ini menjadi standar internasional. Informasi yang tersimpan dalam format file ini pun biasanya sudah baku sehingga sulit melakukan perubahan, bahkan beberapa diantaranya diproteksi password. Nah, untuk inilah dokumen diharapkan isinya bersifa asli, tanpa adanya perubahan oleh pihak lain. Pada beberapa kondisi yang memungkinkan, user masih dapat melakukan perubahan atau revisi atas dokumen tersebut dengan mengkonversikannya dalam format file dokumen word (Word 2000-2007).

Salah satu aplikasi yang dapat melakukan pekerjaan tersebut adalah AdreamSoft PDF to Word Converter. Aplikasi ini mudah digunakan sehingga anda hanya perlu dua klik saja, yaitu import dan convert. Versi free dari aplikasi ini membatasi user melakukan konversi maksimal tiga halaman pada setiap fil-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar